Download Game PC Ringan Petualangan


Free Download Game PC Ringan Petualangan Terbaru Gratis - Halo semua, pada kesempatan kali ini Aing Game akan membagikan ringkasan beberapa game pc ringan petualangan/adventure seru 2016 yang bisa kalian mainkan di komputer/laptop sesuai system requimentsnya dan mungkin sobat sedang mencarinya. Game yang bergenre berpetualang untuk saat ini memang banyak sekali peminatnya termasuk adminya :v, nahh disini kalian bisa mendapatkan referensi game pc petualangan ringan full version dengan ukuran kecil 5 GB kebawah.

Download Game PC Ringan Petualangan

Game PC Petualangan

1. Left 4 Dead
Left 4 Dead (disingkat L4D) adalah sebuah koperasi multiplayer/horor FPS game yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini dibangun dengan menggunakan mesin Source dan tersedia pada PC dan Xbox 360. Selama perkembangan awal, judul kerjanya adalah "Teror Strike." Permainan menempatkan empat manusia yang bertahan dari sebuah pandemi apokaliptik terhadap zombie atau infected. Infected dikontrol oleh bot, sedangkan pemain dapat mengendalikan hingga empat Special Infected dengan kemampuan khusus dalam mode permainan Versus. Tujuan dari Left 4 Dead untuk Survivor adalah untuk saling membantu mencapai Safe Room atau Ruang Aman. Para Infected harus bekerja sama untuk menghentikan mereka.

Size: 1 GB | Download Left 4 Dead

2. The Legend of Korra
Apakah anda masih ingat dengan film avatar the legend of korra? tetapi avatar yang ini bukan film yang memiliki pemeran makhluk berwarna biru, tetapi animasi seri yang dikeluarkan oleh Nickeldeon dan Indonesia pun sudah sempat menayangkannya salah satu dari seri animasi dari Avatar ini adalah The Legend of Korra


3. Devil May Cry 4
Devil May Cry 4 merupakan game lanjutan DMC 3, game ini di luncurkan oleh CAPCOM versi game DMC kali ini merupakan versi terbaru, yang terdapat juga pada game konsol Playstation 3, dengan kualitas grafis yang sangat baik membutuhkan spesifikasi yang baik untuk memainkan game Devil May Cry 4 ini. Mungkin sobat sudah tahu banyak tentang game ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Game PC Devil May Cry 4 Full Version, silahkan download gamenya dibawah.

Size: 7.44 GB | Download Devil May Cry 4

4. Megaman Legends 2
Megaman Legends 2 adalah game ps1 yang memiliki grafik 3D yang berbeda dengan Megaman Versi X. Game ini tentang baru ditemukannya Sealed Key, yang bisa membuka Great Legacy yakni sebuah misteri yang dapat berupa sebuah kedamaian ataupun sebuah kutukan bagi umat manusia.


5. DreadOut: Keepers of The Dark
Game hantu buatan Indonesia ini sudah sangat terkenal sekali, tak puas rasanya jika belum memainkannya. Segera miliki dan mainkan di pc sobat. DreadOut : Keepers of the Dark is a new standalone horror game that takes place in the DreadOut universe. In this missing chapter, you will help Linda face the challenges of the DreadOut world with even more dangers lurking within.

Size: 6 GB | Download DreadOut

6. Team Fortress 2
Team Fortress 2 yakni tim berbasis first-person shooter video game multiplayer yg dikembangkan oleh Valve Corporation. Suatu sekuel Klasik Benteng diawal mulanya Valve Tim, itu perdana kali dirilis yang merupakan sektor dari kompilasi video game Kotak Oranye terhadap tanggal 10 Oktober 2007 buat Windows & Xbox 360. Satu Buah PlayStation 3 version seterusnya diikuti terhadap tanggal 22 Nopember 2007. Permainan ini setelah itu dirilis juga sebagai paket mandiri buat Windows kepada tanggal 9 April 2008. Team Fortress 2 merupakan didistribusikan dengan cara online lewat system Uap, sementara distribusi ritel ditangani oleh Electronic Arts. Perkembangan Team Fortress 2 dipimpin oleh John Cook & Robin Walker, desainer yg awalnya dibuat modifikasi Team Fortress utk Quake kepada thn 1996.

Size: 5.7 GB | Download Team Fortrees 2

7. Kung Fu Panda
Kalian tentu udah sadar bukan animasi kung fu panda yang terkenal itu. Kisah seekor panda besar bernama Poo yang merupakan anak dari seekor angsa bernama Mr. Ping. Poo yang terobsesi bersama seorang master kungfu bernama Forius Five itu aktivitas sehari-harinya adalah menopang sang papa berjualan. Cita-cita poo untuk menjadi dragon warriors sangatlah kuat, dia bakal jalankan latihan seberat apa-pun untuk mewujudkan cita-cita tersebut.


8. Toki Tori 2
Jika Anda mencari ke dalam permainan ini karena Anda menyukai bagian pertama, saya akan merekomendasikan menonton beberapa cuplikan pertama. sekuel ini banyak berbeda dari permainan mantan. Dan saya menyukainya, banyak. Permainan isn 't hanya bermain lebih banyak dan lebih tingkat anymor e, saat ini tingkat terkait dengan eachother dan adalah salah satu dunia yang besar dengan bagus ma dunia p. Di dunia ini Anda harus mencari semuanya untuk diri sendiri dengan hanya 2 bergerak. Bagian pintar adalah bahwa ada banyak hewan di dunia yang berinteraksi dengan Anda 2 bergerak dan dengan eachother. Dengan cara ini Anda dapat memiliki teka-teki yang sangat sulit dengan hanya 2 bergerak.

Size: 487.49 MB | Download Toki Tori 2

9. Next Update :D

Nahh itulah kumpulan game pc ringan petualangan yang bisa kalian mainkan di komputer pc/laptop, semoga dengan adanya ini bisa bermanfaat utuk semuanya. Sebenarnya masih banyak lagi game adventure/petulangan yang lainnya dan bila sobat ada referensi lainnya silahkan menambahkannya pada form komentar yang tersedia.


Download Game PC Ringan Petualangan

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Download Game PC Ringan Petualangan"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan