Download Game PC Ringan Perang


Free Download Game PC Ringan Perang Terbaru Gratis - Halo semua kembali lagi, pada kesempatan kali ini Aing Game akan membagikan beberapa saran mengenai game pc ringan perang ukuran kecil tapi seru terpopuler terbaik 2016 offline. Game perang merupakan favorit setiap gamers karena player akan seperti berperang sungguhan pada medan pertempuran yang berbeda, tentu ketepatan dalam tembakan sangat diperlukan. Nahh jika sobat berminat untuk memainkan game pc perang silahkan download game pc ringan perang terbaru 2016 full version.

game pc ringan tapi seru,game perang pc offline,game pc ringan terpopuler,game pc ringan terbaik 2016,game rpg pc ringan,download game perang pc ringan,game pc ringan terbaik,download game perang pc ukuran kecil

Game PC Ringan Perang


1. Call of Duty
Call of Duty merupakan game bergenre FPS atau First Person Shooter yang juga merupakan versi pertama dari game Call of Duty series yang menceritakan terjadinya suatu peperangan. Disini kita akan bermain sebagai tentara yang sangat terlatih untuk dapat mengalahkan musuh di medan perang. Dengan size yang sangat kecil, dijamin game ini sangat cocok bagi agan yang mempunyai PC/Laptop dengan spek rendah.


2. Point Blank Offline
Point Blank adalah merupakan sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online maupun offline. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).


3. Ghost Recon Island Thunder
Ghost Recon Pulau Thunder video game menembak orang pertama kali dirilis di PC dan Microsoft Windows. Ini adalah 2 angsuran dalam seri ini yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft Montreal Studios. angsuran sebelumnya diupload di seri ini adalah Tom Clancy Ghost Recon dan itu adalah angsuran pertama yang diterbitkan sebelumnya. tanggal rilis dari angsuran ini 2006 dan itu adalah angsuran tua jadi tidak ada grafis tinggi dalam cerita ini.


4. Alpha Protocol
Alpha Protocol adalah genre action rpg game PC yang menawarkan pengalaman yang sangat menarik. Ada begitu banyak game action RPG yang dapat Anda temukan hari ini. Salah satunya adalah Alpha Protocol.Alpha Protocol dikenal sebagai salah satu game action RPG terbaik untuk PC yang dapat Anda temukan hari ini. Dalam game ini, Anda akan memainkan karakter utama dan Anda perlu untuk menyelesaikan beberapa tujuan. Alur cerita dari Alpha Protocol sangat menarik. Anda akan bermain melawan mata-mata dan agen lainnya menggunakan berbagai teknik pertempuran. Anda juga dapat menggunakan berbagai pilihan senjata dan persediaan untuk menyelesaikan tujuan. Hal besar lainnya tentang permainan ini adalah kualitas grafis. Desain karakter dan lingkungan yang sangat baik dan sangat realistis.


5. Counter Strike Point Blank Offline
Point Blank merupakan sebuah game bersama dengan genre FPS yang paling populer sementara ini, kalian pasti menyadari bukan bersama dengan game yang udah mendunia ini. Sekarang game ini memang menjadi perburuan pertama oleh tiap-tiap gamers, hampir disetiap warnet pasti ada yang memainkan game satu ini.

Untuk itu kali ini saya dapat memberikan kemudahan kalian, kalian dapat memainkan point blank tanpa wajib butuh koneksi. Tetapi kenapa di atas saya beri judul CS Point Blank offline? Hal ini di karenakan setelah saya mencobanya, hampir mirip bersama game Counter Strike, tetapi di dalam permainan benar-benar mirip bersama game Point Blank offline sesungguhnya. Bahkan di dalam membeli senjata dan comentar di dalamnya juga mirip seperti Game Point Blank Online. CopyRight CSPB Project Atas Nama Counter-Strike Federation.


6. Tom Clancy's Recon
Tom Clancy Ghost Recon merupakan rangkaian game shooter video taktis militer yang diterbitkan oleh Ubisoft. Dalam seri, pemain bertanggung jawab atas sebuah fiksi, skuad baru dikandung tentara AS Pasukan Khusus dari Delta Perusahaan, Batalion 1, Pasukan Khusus 5 Group (5 SFG) ditempatkan di Fort Bragg, North Carolina. Kecuali untuk "Batalyon 1, 5 SFG" penunjukan, unit ini sepenuhnya fiksi, sebagai Pasukan Khusus Batalyon saat ini hanya mendukung tiga perusahaan (A, B dan C). Mereka sering disebut sebagai "Hantu". Peran mereka tidak seperti dunia nyata pasukan operasi khusus lainnya, dalam operasi mereka terus sangat rahasia. Dalam Tom Clancy Ghost Recon: Future Soldier, terlihat bahwa unit Ghost memiliki beberapa sebutan dan merupakan bagian dari JSOC dan juga dikenal sebagai Kelompok untuk Taktik Khusus (atau GST - di mana istilah "Ghost" berasal dari) seperti nyata unit JSOC seperti Delta Force (1 SFOD-D atau CAG) dan SEAL Team Six (atau DEVGRU).


7. Project IGI 3 The Plan
Jones adalah pada cara untuk beristirahat setelah semua operasi di corp tersebut. Dia mengambil pesawat ke Mhershma, sebuah pulau di Samudra Atlantik. Ketika ia sampai di sana, pesawatnya ditembak jatuh oleh pasukan Priboi ini. dan mereka tidak dilakukan dengan dia belum. Anya akan kembali ke corp untuk mendapatkan beberapa hal sebelum dia pergi, karena itu akan menutup benar-benar segera, dia mengerti ada sesuatu yang salah. Dia mendapat kontak dengan Jones lagi.


8. Next Update...

Nahh itulah beberapa kumpulan game pc ringan perang yang bisa sobat jadikan referensi semoga dengan adanya ini bisa bermanfaat. Jika kalian mempunyai game perang lainnya silahkan ketik judulnya pada form komentar yang tersedia.


Download Game PC Ringan Perang

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Download Game PC Ringan Perang"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan