Empire Earth 1 Full Version


Free Download Game Empire Earth 1 Full Version For PC - Halo semua kembali lagi, pada kesempatan kali ini Aing Game akan membagikan game empire earth yang mana mungkin sedang sobat cari saat ini. Game yang bergenre strategi ini akan mengujimu dalam berbagai hal tentunya menyiapkan pasukan, mempertahakan kerajaan, dan melawan para musuh di medang pertempuran. Nahh jika kalian berminat silahkan download game empire earth 1 full version secara gratis.

Empire Earth 1 Full Version

Download Game Empire Earth 1

Sudah pernah mendengar game ini bukan ? Empire Earth atau kerap disebut EE ini memang jadi tidak benar satu game paling tenar dan merupakan game terfavorit pada zamanya. Meskipun udah tergolong game lama, tetapi game ini tidak pernah tergilas oleh waktu. Mungkin memang gameplay yang ditawarkan terlampau menarik. Sehingga seluruh orang tidak segan-segan ulangi memainkan Earth Empire berulang-ulang, dan tidak pernah bosan. Saya privat juga terlampau menyukai game satu ini, meskipun udah 2x dan nyaris ke tiga kali merampungkan game ini, aku tidak pernah merasakan bosan.

Bagi kalian yang belum sadar Earth Empire PC, aku bakal mengimbuhkan sedikit deskripsi perihal game ini. Earth Empire merupakan sebuah game untuk PC dengan genre real time strategi. Dimana di dalam game ini kami punya peran untuk sesuaikan seluruh hal di dalam dunia game yang kami mainkan. Di game terdapat setting kala yang berbeda-beda hal berikut gara-gara terdapatnya 4 era merasa berasal dari era purba sampai modern. Semuanya lengkap tersedia di dalam game ini.

Ada sebagian mode permainan yang dapat kalian menentukan di dalam game ini seperti yaitu mode single player(Offline mode) dan multiplayer(Online mode). Jika kalian menentukan single player maka kalian masih dapat menentukan kategori apa yang bakal kalian mainkan yaitu Play Campaign,Play Random Map dan Play Scenario. Masing-masing katergori berikut punya perbedaan, keunikan dan juga tingkat kesulitan yang tidak sama ditiap levelnya. Hal yang barangkali kalian kudu perhatikan adalah para citizen(Warga) ini merupakan elemen terpenting, gara-gara mereka lah yang dapat kalian memakai untuk melacak loot, membangun bangunan agar punya pasukan tempur dan lain sebagainya.

Untuk segi grafis memang hadir dengan tampilan yang sederhana, tetapi bagi aku tampilan earth empire yang mengusung tampilan 3D udah lebih berasal dari memadai untuk memanjakan mata kala memainkanya. Dan hal yang paling perlu dan dan juga bermanfaat adalah tidak cuman kami meraih kepuasan bermain game, tetapi game ini juga mengimbuhkan sisi mendidik bagi kita. Karena terdapat rangkaian cerita yang memang sesuai histori dimasa lampau. Seperti para tokoh-tokoh dunia kalah dan menang di dalam sebuah peperangan semuanya lengkap dan sesuai sejarah. Jadi tidak cuman bermain game, kami juga dapat sambil studi perihal histori era lampau.

Screenshot:

Empire Earth 1 Full Version

Empire Earth 1 Full Version

Empire Earth 1 Full Version

Empire Earth 1 Full Version

Minimum Requirements :
  • Pentium II 350MHz Processor
  • 64MB of RAM
  • 450MB hard disk space; additional 100MB hard drive space for swap file
  • Super VGA monitor supporting 1024 x 768 resolution
  • AGP (4MB) or PCI (8MB) 3-D video card that supports 1024 x 768, 16-bit color resolution
  • CD-ROM Drive
  • Microsoft mouse of compatible pointing device
  • DirectX-compatible sound card with speakers or headphones recommended

Multiplayer Requirements :
  • 28.8 Kbps modem for Internet or head-to-head play
  • Internet access required for internet play. May require payment of a seperate fee to an Internet Service Provider. Connect time charges may apply

Link Download:

Cara Install:
  1. Download game empire earth 1 pc
  2. Extract file downloadnya
  3. Setelah extract, buka folder Empire Earth
  4. Untuk memainkan, jalankan Empire Earth.exe
  5. Selamat bermain.


Empire Earth 1 Full Version

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Empire Earth 1 Full Version"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan