Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2


Free Download Game Sengoku Basara 2 Heroes PS2 for PC - Pada kesempatan kali ini Aing Game akan membagikan game pc sengoku basara 2 heroes untuk ps2 namun kini kalian bisa juga memainkannya di android asalkan ada emulator ps2nya. Game yang sangat populer ini dulu hingga sekarang masih bertahan dengan jalan cerita dan tokoh-tokoh yang menarik dan kuat. Nahh jika kalian berminat silahkan download game sengoku basara 2 heroes secara gratis pada link yang telah disediakan.

Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2

戦 国 BASARA2 英雄 外 伝 Sengoku Basara 2 Heroes (aka. Sengoku Basara 2 Eiyuu Gaiden) adalah ekspansi untuk Sengoku Basara 2 dirilis oleh Capcom untuk PlayStation 2 dan Wii pada tanggal 29 November tahun 2007.

Screenshot:

Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2

Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2

Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2

Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2

Story
Sangat banyak seperti Sengoku Basara 2 Story Mode, pemain memilih karakter dan pergi melalui / nya ceritanya. Namun, tidak seperti Sengoku Basara 2, pemain hanya dapat memilih di antara 3 karakter (yang baru dimainkan).

Gaiden Story
Sebuah modus baru ditambahkan dalam Sengoku Basara 2 Heroes. Gaiden Story Mode bermain seperti Story Mode, tetapi perbedaannya adalah bahwa hal itu lebih pendek, yang terdiri dari hanya 3 tahap masing-masing. Karakter yang tersedia untuk modus ini juga terbatas.

Penaklukan
Penaklukan Mode adalah masih seperti di Sengoku Basara 2. Namun, saat ini, fitur baru (random) pertempuran dan sekarang dapat dimainkan dengan 2 pemain.

Gratis Battle
Seperti di sebelumnya permainan Sengoku Basara, Gratis Battle Mode memungkinkan pemain bermain setiap tahap dibuka sebagai karakter apapun. Tahapan (termasuk tahap eksklusif) dari kedua Sengoku Basara 2 dan Heroes dapat bermain di sini, asalkan mereka terkunci.

Tournament
Turnamen Mode dari Sengoku Basara 2 adalah kembali, tapi dengan banyak perbedaan. Sekarang ada 2 jenis turnamen: Grand Tournament dan Grand Tournament Ultimate. Seperti Conquest Mode, mode ini juga dapat dimainkan dengan 2 pemain. Pemain sekarang memilih 2 karakter untuk mode ini dan bermain seperti pertempuran tag (jika satu pemain) dan split-screen kandang (jika 2 pemain), sehingga lebih mudah. Jika karakter akan KO'ed, ia / dia dapat dihidupkan kembali oleh pemain lain jika kandang atau jika dalam single player, karakter lain mengambil / nya tempatnya dan akan dihidupkan kembali di babak berikutnya. Musuh-musuh bertempur di putaran juga berbeda. Fitur rolet yang muncul setelah membersihkan setiap putaran dihapus. Pemain masih diberikan senjata terbaik dan baja untuk karakter yang digunakan dengan memenangkan 100 dan 50 putaran masing-masing, dan masih dapat menyimpan setiap 10 putaran untuk menjaga kemajuan.

Grand Tournament memainkan sangat banyak seperti Sengoku Basara 2 ini Tournament Mode. Dalam turnamen ini, ada tantangan yang pemain / s dapat dilakukan sementara mereka berjuang melalui turnamen, menyelesaikan mereka penghargaan pemain dengan emas dan bola nasi dan menyelesaikan semua 60 dari mereka membuka fan judul. EXP yang diperoleh dari membersihkan putaran dibagi antara 2 karakter yang digunakan.

Ultimate turnamen grand terutama yang sama dengan Grand Tournament. Namun, alih-alih mendapatkan EXP untuk membersihkan putaran, emas dihargai. Ada juga batas waktu yang isi ulang dan terakumulasi pada kliring setiap putaran.

Versus
modus baru lain ditambahkan dalam game ini. Versus mode menempatkan 2 karakter terhadap satu sama lain di salah satu 8 jenis kompetisi. Hal ini juga harus dicatat bahwa ini adalah satu-satunya modus di mana AI dapat menggunakan Basara Attack.

Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2



Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Download Sengoku Basara 2 Heroes PS2"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan