Download WWE 2K16 for PC Full Version


Download Game WWE 2K16 for PC Full Version - Hai bro, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game bertarung terbaru 2016 yaitu WWE 2K16 for pc Full Version namun codex tapi tak apalah masih seru juga ko. Pada versi sebelumnya juga mungkin banyak yang kecewa karena harus spek gajah. Nahh disini kalian dapat download game WWE 2K16 gratis pada link yang telah disediakan.

Download Game WWE 2K16 for PC

WWE 2K16 PC-CODEX Download

Sebagian bagian dari WWE 2K16 telah diubah, ditambahkan ke Suite bagian Penciptaan adalah Kantnthayy di daerah ini termasuk Divas dan WWE Championship Menunjukkan & Desain Arena dan menunjuk; dengan kata lain, beberapa tema-tema ini dalam versi sebelumnya dihapus tetapi pembangun telah memutuskan untuk membawa mereka kembali ke versi ini. Keuntungan lain dari sektor ini juga hadir dalam versi sebelumnya, membuat logo adalah bahwa Anda bisa menggunakannya sebagai tato untuk membuat karakter favorit Anda sendiri di WWE 2K16 harus menunggu untuk bagian ini dengan baik. Menambahkan lagi menggoda petunjuk rambut dan jenggot model dalam bagian ini benar-benar versi terakhir dari model ini sangat rendah dan bintang pemain favorit mereka untuk membangun sebuah keranjang tertutup. Satu hal yang menarik dalam WWE 2K16 hadir, itu adalah bahwa Anda dapat memindai gambar dari orang dalam Suite Creation, Superstar atau Dyvayy membangun wajah yang yang menggunakan fitur ini Anda akan dapat mengirimkan lebih meter menambah asli raster-jenis.

Masalah lain yang sangat penting adalah bahwa versi sebelum rangkaian acara khusus seperti Tim Tangga Tag, Handicap Tag Team Tornado Tag dihapus dan lagi turnamen tetapi seharusnya hadir di kompetisi WWE 2K16 lebih menarik dan bisa membantu mereka. sistem pembalikan, atau "dimatikan" terlalu sedikit telah berubah dan pemain akan menggunakan cara yang berbeda untuk mengubah pertandingan dan tidak ada duplikat tidak akan monoton dan membosankan. Fitur yang sebelumnya ada di WWE 2K15, akan hadir dalam versi ini dan beberapa dari mereka juga telah berevolusi. Fitur yang paling penting adalah keseimbangan berat dua pegulat. Misalnya, di versi sebelumnya, Anda bisa dengan pegulat ringan, pegulat seperti Big Show dan merobohkannya ke tanah, tapi untuk pertama kalinya dalam WWE 2K15 kami temui dengan fitur ini yang lainnya tidak akan terjadi dan keseimbangan seperti telah mapan. Sistem stamina telah berubah sedikit dan saya pikir perubahan ini bisa bermanfaat. Karena jika WWE memiliki serangkaian game online, Anda akan menyadari bahwa beberapa orang hanya berjalan dan kipas diidentifikasi pada waktu yang tepat dan tidak tapi menegangkan untuk Anda, tapi ini pembuat waktu yang sangat pada manuver ini, dan setiap tindakan akan mengurangi Stamina bar dan jelas dengan sering pegulat berjalan secara bertahap kehilangan daya baku. Selain menyediakan Rantai Grapple ini telah menciptakan kombinasi yang sangat baik dan seri untuk mendapatkan maju lebih fisik. Tentu tampaknya sedikit sulit pada awalnya untuk membiasakan diri Rantai Grapple, tapi seiring waktu Anda akan terbiasa untuk itu dan akhirnya Anda akan menikmati isi it.The dari rilis ini dapat dicatat bahwa Hot Tag Tag Team pertandingan sangat berguna.

Ini muncul lagi dalam versi sebelumnya dan dapat dipenuhi dengan reaksi positif. Tag panas ini adalah bahwa ketika pasangan gulat Anda tiba-tiba memiliki banyak pukulan dan dengan mematikan satu sama lain, pegulat Sayang memasuki ring dan memukul tombol putar untuk mengubah umum. Comeback baru dilihat seluruh permainan yang akan hadir bersama dengan momen OMG untuk menikmati permainan untuk Anda beberapa kali. Pada versi sebelumnya, ketika PIN pribadi Anda untuk PIN Kick-Out, dan ketika Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan dari tanah saat ini, tapi kali ini, terlalu sedikit telah berubah, dan perubahan ini dalam versi asli untuk pertama waktu yang sama tidak dapat ditangkap dari bawah ke atas. Bahkan setelah mengalami pukulan berat, untuk bangun dari tali cincin harus membantu Mygrftyd cukup realistis karena hal ini akan membantu. Kemampuan yang disebut fitur dalam game ini akan hadir di edisi terakhir dibagi menjadi tiga bagian dan juga diharapkan berada di WWE 2K16. Pencipta berjanji bahwa game online, terutama di wajah. Lobi-lobi yang dihapus dalam versi Pencocokan Membuat Sistem yang digunakan, tetapi reaksi ini sangat negatif. Di samping itu, server 2K untuk permainan ini sangat lemah dan praktis melekat bahwa banyak dari para pemain sektor secara online meninggalkan permainan, tetapi tampaknya bahwa 2K telah terealisasi dan berencana untuk merilis versi baru secara online masa lalu mereka, meningkatkan.

Screenshot:

Download Game WWE 2K16 for PC

Download Game WWE 2K16 for PC

Download Game WWE 2K16 for PC

Minimum System Requirements:

  • OS: 64-bit: Windows® Vista SP2
  • Processor: Intel i3-2105 / Phenom II X2 550
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 460 / Radeon HD 5870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 44 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0x compatible sound card

Recommended system:

  • OS: 64-bit: Windows® 7 / Windows® 8
  • Processor: Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 / Radeon HD 7850
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 44 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0x compatible sound card
  • Additional Notes: At least 2 GB DDR Video Memory

Link Download:


Download WWE 2K16 for PC Full Version

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Download WWE 2K16 for PC Full Version"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan