Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC


Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game pc terbaru 2016 yaitu Far Cry Primal yang bergenre petualangan dan aksi. Game ini penuh dengan aksi-aksi yang sangat menabjukan dijamin kalian akan terbawa suasana jaman dahulu yang mana hewan purba memang telah disediakan. Nahh disini kalian dapat download game Far Cry Primal secara gratis pada link yang telah disediakan.

Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC

Far Cry Primal PC

| Apex Edition Uplay Edition |
Far Cry Primal adalah permainan tindakan dalam gaya diperkenalkan pada tahun 2016, Ubisoft yang dibuat oleh perusahaan dan telah dirilis untuk platform PC. Memainkan permainan dengan Ubisoft Montreal studio dan studio Ubisoft Toronto, Ubisoft Shanghai dan Ubisoft Kiev berkontribusi dalam membuat game. Versi game populer akan membawa Anda ke Zaman Batu dan mungkin harus mammoth atau bergigi pedang kucing melawan! Dalam permainan Anda mengambil peran dari seorang pria bernama Takkar profesional pemburu Hunter kelompok Anda adalah wasiat terakhir. Dia pergi di mana tujuan utama dari semua orang untuk bertahan hidup di dunia di mana manusia berburu adalah berburu. Pemain yang pertama kali pergi ke padang gurun dan ada orang-orang yang ingin memasuki permainan, tapi Anda tidak akan mengendalikan masalah yang mereka miliki adalah bahwa mereka akan berburu hewan yang lebih besar. Tentu saja Anda melawan tidak hanya dengan hewan tapi kadang-kadang untuk wilayah orang lain Oros harus berjuang! Anda dapat menggunakan tulang dari hewan yang mati dalam permainan untuk membuat senjata Anda dan membuat mereka alat yang berguna untuk berburu. Dengan berbagi Download lebih mobile dalam pikiran.

Dalam pertandingan Far Cry Primal tanpa lingkungan multi-anggota tidak akan benar-benar bergantung pada permainan pemain tunggal dan alur cerita yang kaya. Primal dibuat terkenal oleh Mel Gibson; film Apocalypto juga menjadi inspirasi besar dan menerbitkan gambar pertama dari permainan, mengingatkan pada urutan dramatis film. Play di dataran tinggi liar dan murni "Oros" terjadi, di mana pemain dalam peran karakter bernama "Takkar" harus bermain untuk menang. Takkar selamat terakhir dari kelompok adalah Hunter, dia sendiri harus berurusan dengan dunia yang keras di sekitar mereka dan harus bertahan hidup dengan mamalia awal seperti mammoth raksasa kuno, harimau bertaring tajam dan predator liar dan ancaman lain kelompok saingan, wajah. Takkar sedang mencoba untuk mendapatkan kembali suku yang hilang dan era baru persaudaraan dekat. Karena Far Cry: Primal Hejri di malam hari dan seperti masalah sebelumnya, lingkungan saat ini sangat luas dan terbuka, jadi kami harus bermain Ubisoft Montreal berharap banyak kejutan. Tapi satu hal yang sudah jelas: Alam Primal mendikte, huruf pertama dan terakhir dengan alam dan kelangsungan hidup sangat berbeda. Hunter, berburu dan mangsa adalah Anda!. lingkungan Primal sangat tinggi dalam keragaman. gameplay juga, unsur "kuno" dari putusan menantang pemain seperti Neanderthal. Pada malam hari, penggunaan api untuk menangkal hewan predator sangat fungsional; Takkar juga harus mematikan dengan senjata dan item yang dikalahkan oleh tulang-tulang makhluk yang telah berkumpul, melengkapi.

Note: Game is no crack, CD-Key be prepared to run or waiting to be cracked.

Screenshot:

Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC

Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC

Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC

Minimum System Requirements:

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 64-bit versions only
  • Processor: Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent
  • RAM: 4 GB
  • Video Card: Nvidia GeForce GTX 460 (1 GB VRAM) | AMD Radeon HD 5770 (1 GB VRAM) or equivalent
  • Hard Disk Space: 20 GB

Recommended System Requirements:

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 64-bit versions only
  • Processor: Intel Core i7-2600K | AMD FX-8350 or equivalent
  • RAM: 8 GB
  • Video Card: Nvidia GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 280X or equivalent
  • Hard Disk Space: 20 GB

Link Download:


Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Download Game Far Cry Primal Full Unlocked for PC"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan