Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC


Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC - Pada kesempatan kali ini Ainggame akan membagikan game yugioh terbaru yang bisa kalian mainkan di komputer pc/laptop/netbook, game yang bergenre kartu agak fantasi ini sangat populer pada masanya dulu tapi hingga sekarang yang mana mungkin sedang kalian cari saat ini. Nah disini kalian dapat download game yugioh secara gratis untuk pc dan untuk android tunggu saja nanti ya.

Lihat Juga : Game Memancing Untuk Android

Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC

Game Yu-Gi-Oh

Yu-Gi-Oh! (遊☆戯☆王 Yū☆gi☆ō?, Bahasa Indonesia: "Raja Permainan") adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video. Yugi Mutou, demikianlah nama anak laki-laki yang tak punya teman ini, pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun (versi manga: 8 tahun), kemudian Yugi berhasil menyusunnya dan roh yang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain, yaitu: Yugi Kegelapan (Yami Yugi).

Di negeri asalnya sendiri, "Negeri Sakura", Jepang, permainan berbasis Yu-Gi-Oh! ini banyak digandrungi orang dan bahkan telah menjadi sebuah permainan yang sangat populer, hal ini dapat terlihat dengan banyaknya judul yang diterbitkan menggunakan titel Yu-Gi-Oh!; baik untuk GBA, PS, PS2, bahkan untuk GC. Pada dasarnya, Yu-Gi-Oh! adalah kumpulan dari mini-game yang dijadikan satu dalam sebuah seri manga. Dua dari mini-game itu rupanya dikembangkan secara khusus oleh sang pembuatnya, Kazuki Takahashi, dalam manganya.

Lihat Juga : Download Game Android Anak-anak Terbaik Terbaru

Seiring dengan kesuksesan manga di "Negeri Matahari Terbit", Jepang; Konami memutuskan untuk membeli lisensi atau hak cipta manga ini dari Kazuki Takahashi dan mewujudkannya ke dalam era dunia "konsol perangkat permainan video" (bahasa Inggris: video game consoles). Jadilah dua permainan berbasis Yu-Gi-Oh! yang amat terkenal di Jepang, bahkan permainan ini mampu menembus pasar permainan video di Amerika Serikat dan Kanada. Salah satu permainan yang amat populer adalah Yu-Gi-Oh! Trading Card Game, yang dilahirkan langsung dari permainan video versi manganya yang bernama Magic & Wizard (manga versi Indonesia) [ Wikipedia ]

#1 Yu-Gi-Oh! ARC-V Power of Chaos - MOD by RistaR87

Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC

Dalam game ini lawan adalah Yuya Sakaki. Permainan tidak memiliki semua kartu yang sama seperti yang lain tapi ada banyak besar kartu ARC-V baru. Ada banyak monster Pendahulu dalam game ini. Sayangnya Anda tidak dapat menggunakan Pendahulu Panggilan dalam Power of Chaos permainan dan sebagian besar kartu tidak memiliki efek mereka. Lagi pula, saya yakin Anda akan menyukainya

#2 YuGiOh! Power of Chaos - Joey's World - Mod by RistaR87

Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC

Game ini memiliki 1.109 kartu secara total (lebih dari 400 ditambahkan ) termasuk beberapa serial anime kartu (seperti The Seal of Orichalcos, 3 Legendary Dragons, 3 Knights legendaris, fosil Fusion Monster, Orgoth yang tanpa henti, Blue Flame Swordsman, Dragonroid, raksasa Rex ...) dan kartu spell (seperti Dark Magician Girl Chaos, Breaker Magician Girl, Biru-Mata Baby Dragon ...)

#3 Yu-Gi-Oh! Kaiba Corp Ultimate Masters MOD (PC Game)

Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC

Mod (Spanyol) versi dari permainan dibuat oleh g3rM! K. Ini adalah versi FINAL dari kaiba passions dan sekarang Anda dapat menggunakan semua kartu bebas
Yugioh! Kaiba Corp Ultimate Masters MOD karena sudah dilengkapi Unlocker didalamnya. Game ini memiliki 1.109 kartu secara total nya.

#4 Yu-Gi-Oh! ZEXAL - Power of Chaos Mod by RistaR87 (PC Game)

Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC

Yugioh! ZEXAL Kekuatan Chaos - Yuma Challenge. Game ini memiliki 1.109 kartu secara total (lebih dari 450 ditambahkan) termasuk beberapa serial anime dan kartu baru. Untuk membuka semua kartu All Card - Unlocker' folder dan ikuti petunjuk di 'All Cards INFO !!!!!!! txt. "File. Anda juga dapat menggunakan beberapa Decks yang anda inginkan.

Nah itulah beberapa game yugioh terbaru semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang ingin memainkan game yugioh untuk pc ini, nanti akan di update lagi ^_^.


Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC

Bagikan Pada Temanmu



0 Response to "Download Game Yu-Gi-Oh Untuk PC"

Posting Komentar

Selamat datang di Aing Game | Download Game Terbaru PC Ringan
Usahakan memakai Nama anda jangan menggunakan Anonymous.
Jangan menyimpan link aktif pada komentar.
Berkomentarlah dengan sopan